.quickedit{ display:none; } #trik_pojok { position:fixed;_position:absolute;bottom:0px; right:0px; clip:inherit; _top:expression(document.documentElement.scrollTop+ document.documentElement.clientHeight-this.clientHeight); _left:expression(document.documentElement.scrollLeft+ document.documentElement.clientWidth - offsetWidth); }

Kamis, 28 Juli 2011

sakaniy

About

perempuan kecil manis, suka iseng, berteman dengan Bombom si kucing oon !!! follow saka di twitter @sakaniy

  1. Jangan pernah lupa kasih makan kucing !!!
    Jangan pernah lupa kasih makan kucing !!!
  2. Guru VS Murid !!!
    Guru VS Murid !!!
  3. The Assumption Song
    Saka gak ngerti lagunya tentang apa, tapi gambar comicnya keren !!!
  4. Selamat Hari Ayah !!!

             19 Juni di peringati sebagai “Fathers day” atau hari Ayah. Saka biasa memanggil ayah dengan sebutan “Papa” dulu mau manggilnya “Pipi” sih tapi Saka kan bukan Aurel. Banyak kebaikan Seorang Papa yang gak bisa Saka lupakan, Contohnya Uang jajan.
             Uang jajan itu sumbernya hanya dari Papa Saka, dan uang jajan itu penting dalam menopang kehidupan Saka. Tanpa uang jajan tentu nggak ada es krim, permen, dan yang lain2nya. Tapi apa sih yang sudah Saka lakukan untuk Papa ?? Atau apa yang pernah kamu lakukan untuk Papa kamu sendiri ??
             Kebanyakan orang dan juga Saka sering bangat ngelawan perintah Papa, suka bohongin Papa juga. Mungkin sebenarnya bohong untuk kebaikan “kita” sendiri.
             Bohong yang tetap saja sebuah kebohongan.
             Semoga saja Papa Saka dan juga Papa-Papa kamu semuanya tetap di berikan hati yang besar untuk tetap menyayangi anak2nya yang nakal, dan juga di berikan dompet yang tebal supaya uang jajan kita tetap mengalir lancar.
    I Love U Papa !!!
  5. Ada Apa Dengan Saka ???

    Saka baru aja nonton pilem “Ada Apa Dengan Cinta?” dulu film ini sempat terkenal bangat katanya. Filmnya emang keren, dan Rangganya itu lhooo gemesin bangat !!!
             Saka kepikiran untuk bikin film Saka sendiri dan judulnya itu “Ada Apa Dengan Saka?” dan kira-kira ini dialognya untuk sementara dengan Kakak Rangga yang gemesin bangat !!!!

    Saka: Rangga boleh wawancara gak buat mading? | Rangga: Lo nggak liat apa gw lagi ngojek !!!
    Saka: Rangga, aku boleh minta pin BB kamyu? | Rangga: Ini perpustakaan, bukan Mall !!! *lempar buku* *pungut lagi*
    Rangga: Kamu malu ya ngomong sama saya ?? | Saka: Bukan Malu rangga, Tapi Mulut kamu Bau !!! *salah teman2nya Rangga*
    Saka: jadi salah gw !!! salah teman2 gw !!! | Rangga: Emangnya kamu punya teman ??
    Saka: Rangga udah follow saka di twitter ? | Rangga: Kalau gw nggak follow, salah gw,salah teman2 gw ?? kan emang gw nggak punya twitter !!!
    Rangga: Salah satu dari kita pasti punya Twitter atau Facebook | Saka: Tapi nggak salah satu pun dari kita punya E-mail ya…
    Rangga: Saka kita harus lari ke hutan belok ke pantai !!! | Saka: kenapa ?? | Rangga: Gw baru aja mecahin gelas di kantin !!!
  6. Kenalan Donk !!!

    Pak Guru : Saka, Coba kamu tau siapa itu Alexander Graham Bell ???
    Saka : Gak kenal Pak guru…
    Pak Guru : Kalau Thomas Alva Edison siapa dia ??
    Saka : Beneran deh Pak, Saka gak kenal…
    Pak Guru : Kamu nggak pernah belajar ya Saka !!! di Tanya ini itu pasti jawabnya gak kenal !!!
    Saka : Belajar kok Pak Guru, Coba Saka sekarang nanya Pak Guru kenal gak sama “Bombom” ??
    Pak Guru : Nggak kenal, emangnya siapa dia ??
    Saka : Nah itu Pak.. Kita pasti punya kenalan masing-masing !!!
  7. Follow Saka Di Twitter !!!


    Dukungan dari para Mahasiswa untuk Follow Saka !!!

    Warga Palestina melakukan aksi Follow Saka !!!

    Bung Karno Mengingatkan untuk Follow Saka !!!
  8. Ketika Jomblo Bertasbih


              Saka suka sekali membaca “timeline” kakak-kakak di twitter, kalau setiap malam minggu mereka itu pada “galau”. Pada awalnya Saka berpikir kalau “galau” itu sejenis makanan baru githu, sampai Saka pesan sama Papa untuk beliin makanan “galau’ ehh Papa malahan beliinya “kuetiau” tapi ya lumayan deh dari pada lumanyun kan.
              Kalau Saka sih belum boleh pacaran sama Papa & Mama Saka, katanya masih kecil nggak boleh pacaran dulu! Sekolah aja yang benar! Nah tapi, bagi yang udah boleh pacaran Hari Sabtu tapi masih Jomblo sudah menjadi hari “Ketika Jomblo Bertasbih” padahal sebenarnya jadi orang Jomblo itu enak loch!(kata orang Jomblo sih githu tuch sebagai pembelaan mereka)
              Ada banyak alasan kenapa orang itu Jomblo, dari berbagai macam alasan sebenarnya ada satu yang paling penting! Bisa jadi kamu Jomblo karena kamu itu JELEK !!!
              Bagaimanapun juga ganteng/cantik itu kan relatif tapi jelek itu mutlak. Tapi tampang jelek itu tidak bisa di jadikan alasan kenapa kamu masih men-jomblo! Karena jelek itu boleh asal !!!
    #jelekboleh asal nama kamu nggak jelek
    #Jelekboleh asal kamu itu di kejar sama orang2, walaupun itu karena utang juga bisa ya.
    #Jelekboleh asal masih ada yang lebih jelek dari kamu !!!
    #Jelekboleh asal masih ada pellet dari mbah dukun
    #jelekboleh asal kamu itu pintar, pintar ngeles kalau ada yang bilang kamu jelek !!!
    #jelekboleh asal tapi, ya, kalau jodoh harus terima orang lain apa adanya
    #jelekboleh asal jangan terlalu berharap banyak dalam jodoh
    #jelekboleh asal kamu itu percaya diri, walaupun nggak ada yang pernah percaya sama kamu !!!
  9. Anjingnya Lucu sangat !!!!
    Anjingnya Lucu sangat !!!!
  10. Alasan Selalu Datang Terlambat

           Hallo.. Saka lagi kesulitan bangun pagi niy, dan akibatnya sering di marahin sama Pak Guru. Tapi bukan salah Saka juga sich kenapa suka telat !! salah Papa Saka juga tuh.. Jadi ceritanya kan Saka udah mempercepat 30 menit jam di kamar Saka di bandingkan jam seharusnya. Nah nggak taunya sama Papa Saka jam itu sudah di benerin lagi ke waktu seharusnya donk !!! nah jadi kalau Papa Saka bangunin Saka “Saka ayo buruan bangun nanti telat ke Sekolahnya !!!’ Terus Saka jawab “belum telat kok Papa, jamnya Saka cepetin tuh !!” ehh ehh rupa rupanya jam di kamar Saka sudah di balikan ke waktu semula. Makanya Saka sering terlambat ke sekolah gara-gara Papa tuh sebenarnya !!!! Tapi Saka kan pintar Ngeles kalau di Tanya sama Pak Guru kenapa suka telat heehhehehe…
    Pak Guru: Saka Kenapa kamu terlambat masuk Sekolah ?? | Saka: hhmmm.. kasih tau gak ya ??? hhmmmm….
    Pak Guru: Saka Terlambat lagi kamu ke Sekolah ya ??!! | Saka: Saka telat pak ??!! ahh yang bener ?? Sumpeh loch ?? Jangan Rumpi deh ahh !!
    Pak Guru: Kenapa terlambat lagi ke Sekolah Saka ?? | Saka: Tadi Saka lihat Batman pak lagi nangkepin para Koruptor pak !! | Pak Guru: Batman kan keluarnya MALAM !!!
    Pak Guru: Ayo Saka, Kenapa Terlambat lagi ke sekolah ?? | Saka: Kalau Saka bilang kena macet Pak Guru Percaya gak ?? | Pak Guru: NGGAK !! | Saka: Tuh kan !! makanya Pak Guru gak usah nanya aja Pak !!!
    Pak Guru: SAKA !!! terlambat kenapa lagi kamu ?? | Saka: Salah Saka ?? Salah Teman2 Saka ?? Pak Guru Cuman mau sakitin saka aja kan :(
    Pak Guru: Kenapa terlambat Sekolah lagi Saka ??!! | Saka: Pak Guru ada waktu 1 jam untuk dengerin cerita kenapa Saka telat ?? | Pak Guru: Nggak ada… | Saka: Ya sudah saka nggak cerita deh Pak…

  1. Saka lagi makan Ice Cream niy !! ada yang mau ??
    Saka lagi makan Ice Cream niy !! ada yang mau ??
  2. Pelajaran Agama

    Pak Guru : “Anak-anak, apakah kalian melihat pulpen yang saya pegang ini ?”
    Murid : “Iya pak, melihat”
    Kemudian Pak guru itu memasukkan pulpen tadi ke dalam sakunya.
    Pak Guru : “Anak-anak, apakah sekarang kelihatan pulpen ini ?”
    Murid : “Tidak Pak guru”
    Pak Guru : “Terus, apakah kalian melihat Tuhan di sini ?”
    Murid : “Tidak Pak guru”
    Pak Guru : “Nah, berarti Tuhan itu tidak ada kan ? ”
    Murid : “Iya Pak Guru”
    Kemudian Saka berdiri dan nanya sama pak Guru !!!
    Saka : “Teman-teman, apakah kita melihat otak Pak Guru ?”
    Para Murid : “Tidak, kami tidak melihat otak Pak Guru”
    Saka : “Oh kalau begitu benar donk, pak guru itu NGGAK PUNYA OTAK
    Pak
 Guru : ” !!!###**??!!!
  3. Ayo Vote Gugun Blues Shelter !!!
    Ayo Vote Gugun Blues Shelter !!!
  4. Selamat Hari Pendidikan Nasional !!!
    Selamat Hari Pendidikan Nasional !!!
  5. Saka bikin gambar Bombom di balooonnn niy !!!
    Saka bikin gambar Bombom di balooonnn niy !!!
  6. kalau lagi main BB jangan terlalu serius !!!
    kalau lagi main BB jangan terlalu serius !!!
  7. Habis Gelap Terbitlah Terang, Selamat Hari Kartini !!!
    Habis Gelap Terbitlah Terang, Selamat Hari Kartini !!!
  8. Cara Saka Membuang Sampah !!!
    Cara Saka Membuang Sampah !!!
  9. Saka & Bombom !!!
    Saka & Bombom !!!
  10. Saka gi naik sepeda keliling jakarta niy !!!!
    Saka gi naik sepeda keliling jakarta niy !!!!
  1. Saka IDOL !!!! Norman Kamaru, Justin Bieber, Poconggg !!!
    Saka IDOL !!!! Norman Kamaru, Justin Bieber, Poconggg !!!
  2. Saka sedang naik sepeda bersama Bombom !!!!
    Saka sedang naik sepeda bersama Bombom !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar